GTA JAKARTA ADALAGI : TAKSI VS GRABCAR


It Happens Again! Bloggies, as we know beberapa bulan yang lalu kita baru aja dikabarkan dan dikagetkan dengan pemberitaan seru di pagi hari dari Sarinah Thamrin, yakni terjadinya baku tembak antara polisi dengan pelaku bom bunuh diri. *ituloh yang ada polisi gantengnya itu*oke skip. Jadi kalo kemarin pagi-pagi buta kalian dibuat kaget dengan live nya baku tembak sekarang ada yang baru nih bloggies. Dengan kejadian seperti itu aja udah banyak banget meme yang keluar tentang bom sarinah
like dis -->

Nah, lucu banget ya. sungguh kreatif banget orang-orang indonesia yang menjadikan bom sarinah ada MEME nya. Dan gara-gara Meme inilah bom sarinah jadi trending topic dan hits di media sosial selama seminggu. Hari ini daily madness bakalan hadirin pemberitaan yang baru aja terjadi nih bloggies. Yup! its about taksi vs grabcar atau mobil berbasis online yang dijadikan jemputan para masyarakat kebanyakan belakangan ini. Kalo sebelumnya juga kita sering ngedenger pemberitaan tentang pangkalan ojek vs ojek berbasis online nah sekarang saat nya para angkutan umum taksi, metro mini dan lainnya ber Demo Ria agar Grabcar ditutup atau di tiadakan.

Lucu nya, masyarakat mengaanggap kalo Grabcar atau Ubercar lebih dibutuhkan ketimbang Taksi, ini semua dikarenakan Grabcar atau Ubercar lebih praktis dari segi waktu dan pemesanan juga lebih murah dibandingkan Taksi. So, ngga salah dong kalo masyarakat lebih banyak memilih grabcar atau ubercar yang jauh lebih menguntungkan?

Beberapa minggu yang lalu, para Taksi dan angkutan umum mogok bekerja mereka berbondong-bondong memilih Demo untuk menutup aplikasi Grabcar dan Ubercar. Setelah seminggu, Mereka kembali melakukan demo di beberapa wilayah di Jakarta, Namun kali ini para Taksi memaksa Taksi lainnya agar ikut demo dan tidak bekerja alias Narik Penumpang bloggies.

Beberapa media tv memberitakan peristiwa yang terjadi atas kericuhan si para taksi hari ini, dan beberapa masyarakat memilih merekam beberapa kejadian yang terjadi bloggies.

Video At Daily Madness Tumblr   <----- Click 

Gila kan bloggies? anarkis banget si para supir, seharusnya ngga usah gitu juga keleush! nah pada kahirnya Gubernur Dki Jakarta Bapak Ahok menegaskan nih bloggies, untuk para perusak atribut ataupun taksi lainnya, hak izin mereka akan di Copot. Ya ibarat kata nih kaya lo lagi belajar dikelas yang ngobrol dicatet sama guru lo ;) . well menurut kamu nih para Readers, gimana sih tanggapan kalian mengenai Grabcar VS Taksi hari ini. Boleh komen dibawah ya, dan selalu waspada hari ini dijalan

0 comments:

Post a Comment